Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS & TRIK WHATSAPP 2017 Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Siapa yang tidak mengenal WhatsApp? Aplikasi layanan chatting yang mempunyai jumlah pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia ini sudah sangat populer. WhatsApp adalah layanan chatting yang sangat simpel dan mudah digunakan.

Pengiriman pesan, audio, dan video bisa dilakukan dengan cepat bahkan dengan koneksi jaringan yang tidak stabil. Inilah salah satu kelebihan WhatsApp yang membuat banyak orang masih aktif menggunakannya. Terlebih lagi dengan kabar resmi bergabungnya WhatsApp dengan Facebook, kini fitur-fitur WhatsApp semakin lengkap dan mengagumkan.

Nah untuk membuat akun WhatsApp sendiri diperlukan sebuah nomor telepon, namun bagaimana jika kamu ingin membuat akun WhatsApp tanpa SIM Card? Jangan khawatir, ada tips WhatsApp Android yang bisa kamu coba untuk cara buat WhatsApp tanpa nomor telepon. Penasaran? Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Buat Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

  • Sebelum menggunakan tips WhatsApp Android yang satu ini, kamu harus meng-install aplikasi yang bernama Primo. Aplikasi tersebut tersedia untuk banyak platform seperti Android, iOS, Windows, hingga MAC.
Aplikasi Primo
  • Buka Primo dan lakukan proses Sign Up untuk akun baru. Yang perlu kita lakukan hanyalah memilih username dan password.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Sekarang login di Primo dan pergi ke menu, di situ kita akan menemukan sebuah nomor ponsel. Nah, gunakan custom nomor tersebut untuk verifikasi akun WhatsApp.
  • Pilih metode “call as a verification” untuk mendapatkan kode verifikasi. Tunggu beberapa saat dan akan muncul panggilan masuk dari pihak WhatsApp.
  • Dengarkan kode yang diberikan dengan teliti, catat, dan masukan kode angka tersebut ke dalam kolom verifikasi.
  • Selesai.

Step Pertama

masukkan deskripsi gambar disini

Step Kedua

masukkan deskripsi gambar disini

Step Ketiga

masukkan deskripsi gambar disini
  • Sekarang kamu telah berhasil melakukan verifikasi akun WhatsApp tanpa nomor telepon dan kini WhatsApp tanpa SIM Card siap kamu gunakan!

Post a Comment for "TIPS & TRIK WHATSAPP 2017 Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon"